Syukur, 15 Tahun CU Mandiri

Perayaan Syukur ke-15 CU Mandiri (3/11/2013) menjadi hariyang sangat berkesan, khususnya bagi para pendiri, perintis, dan anggota di era pendirian.

Acara syukur yang dikemas sederhana itu menjadi kesempatan untuk melihat kembali apa yang telah menggerakkan para penggagas ketika memulai. Acara ini juga menjadi ajang untuk semakin merekatkan diri dengan anggota yang bergabung pertama kali di CU Mandiri dan masih setia.

 “Saya awalnya cuma sekadar menabung. Tapi makin hari makin merasakan manfaatnya. Maka, saya ajak semua keluarga termasuk cucu-cucu saya untuk menjadi anggota,” ujar Sumarliyah.

Tak ketinggalan juga peran serta Kongregasi Suster SPM yang telah membidani lahirnya CU Mandiri. Kiranya, karya yang telah dilahirkan ini ada bukan sekadar untuk menunjukkan kepedulian pada orang kecil. Lebih dari itu, keberadaan CU Mandiri kini telah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat di tengah laju tuntutan hidup. “CU Mandiri merupakan upaya menjawab tuntutan zaman. Syukurlah, kehadirannya masih dibutuhkan banyak orang sampai sekarang,” ungkap GM CU Mandiri, Suster Linda.

Baca juga:


Jika Anda tidak online FB, silahkan tinggalkan komentar disini: